Daftar Film Marvel Cinematic Universe Fase 1 (2008 - 2012)

Berikut ini adalah urutan film Marvel Cinematic Universe Fase 1.

Iron Man (2008)


Setelah disekap di sebuah gua Afghanistan, insinyur miliarder Tony Stark menciptakan baju zirah senjata unik untuk melawan kejahatan.

Alur cerita: Tony Stark. Jenius, miliarder, playboy, dermawan. Putra penemu legendaris dan kontraktor senjata Howard Stark. Ketika Tony Stark ditugaskan untuk memberikan presentasi senjata ke unit Irak yang dipimpin oleh Letnan Kolonel James Rhodes, dia diberi tumpangan di garis musuh. Perjalanan itu berakhir buruk ketika Stark's Humvee yang dia tumpangi diserang oleh pejuang musuh. Dia bertahan - nyaris - dengan peti penuh pecahan peluru dan aki mobil terpasang di jantungnya. Untuk bertahan hidup, dia menemukan cara untuk mengecilkan baterai dan mengetahui bahwa baterai dapat memberi daya pada sesuatu yang lain. Maka lahirlah Iron Man. Dia menggunakan perangkat primitif untuk melarikan diri dari gua di Irak. Begitu kembali ke rumah, dia kemudian mulai bekerja untuk menyempurnakan setelan Iron Man. Namun pria yang ditugaskan di Stark Industries memiliki rencananya sendiri untuk mengambil alih teknologi Tony untuk urusan lain.—halo1k



The Incredible Hulk (2008)

Bruce Banner, seorang ilmuwan dalam pelarian dari Pemerintah AS, harus menemukan obat untuk monster yang dia ubah setiap kali dia kehilangan kesabaran.

Alur cerita: Menggambarkan peristiwa setelah Bom Gamma. 'The Incredible Hulk' bercerita tentang Dr Bruce Banner, yang mencari obat untuk kondisi uniknya, yang menyebabkan dia berubah menjadi monster hijau raksasa di bawah tekanan emosional. Sementara dalam pelarian dari militer yang mencari penangkapannya, Banner hampir sembuh. Tapi semuanya hilang saat makhluk baru muncul: Kekejian.—Graham Kroon



Iron Man 2 (2010)

Dengan dunia yang sekarang menyadari identitasnya sebagai Iron Man, Tony Stark harus menghadapi kesehatannya yang menurun dan orang gila pendendam yang memiliki hubungan dengan warisan ayahnya.

Alur cerita: Dengan dunia yang kini menyadari kehidupan gandanya sebagai pahlawan super lapis baja Iron Man, penemu miliarder Tony Stark menghadapi tekanan dari pemerintah, pers, dan publik untuk berbagi teknologinya dengan militer. Tidak mau melepaskan penemuannya, Stark, bersama dengan Pepper Potts, dan James "Rhodey" Rhodes di sisinya, harus menjalin aliansi baru - dan menghadapi musuh yang kuat.—Anonim



Thor (2011)


Dewa Thor yang kuat namun sombong diusir dari Asgard untuk hidup di antara manusia di Midgard (Bumi), di mana ia segera menjadi salah satu pembela terbaik mereka.

Alur cerita: Prajurit Thor (Chris Hemsworth) diusir dari alam Asgard yang fantastis oleh ayahnya Odin (Sir Anthony Hopkins) karena kesombongannya dan dikirim ke Bumi untuk hidup di antara manusia. Jatuh cinta dengan ilmuwan Jane Foster (Natalie Portman) mengajarkan pelajaran yang sangat dibutuhkan Thor, dan kekuatan barunya muncul saat penjahat dari tanah airnya mengirimkan kekuatan gelap ke Bumi.



Captain America: The First Avenger (2011)


Steve Rogers, seorang prajurit militer yang ditolak, berubah menjadi Kapten Amerika setelah meminum "serum Tentara Super". Tapi menjadi Kapten Amerika harus dibayar mahal saat dia mencoba menjatuhkan penghasut perang dan organisasi teroris.

Alur cerita: Saat itu tahun 1942, Amerika telah memasuki Perang Dunia II, dan Steve Rogers yang sakit-sakitan tetapi bertekad frustrasi karena ditolak lagi untuk dinas militer. Semuanya berubah ketika Dr. Erskine merekrutnya untuk Proyek Rahasia Kelahiran Kembali. Membuktikan keberanian, kecerdasan, dan hati nuraninya yang luar biasa, Rogers menjalani percobaan dan tubuhnya yang lemah tiba-tiba ditingkatkan menjadi potensi maksimal manusia. Ketika Dr. namun, ketika rekan-rekannya membutuhkannya, Rogers melakukan petualangan sukses yang benar-benar menjadikannya Kapten Amerika, dan perangnya melawan Schmidt pun dimulai.—Kenneth Chisholm



The Avengers (2012)


Pahlawan terkuat di Bumi harus bersatu dan belajar bertarung sebagai tim jika mereka ingin menghentikan Loki yang nakal dan pasukan aliennya memperbudak umat manusia.

Alur cerita: Loki, saudara angkat Thor, bekerja sama dengan Tentara Chitauri dan menggunakan kekuatan Tesseract untuk melakukan perjalanan dari Asgard ke Midgard untuk merencanakan invasi ke Bumi dan menjadi raja. Direktur agensi S.H.I.E.L.D., Nick Fury, memulai proyek Avengers, bergabung dengan Tony Stark alias Iron Man; Steve Rogers, alias Kapten Amerika; Bruce Banner, alias The Hulk; Thor; Natasha Romanoff, alias Black Widow; dan Clint Barton, a.k.a. Hawkeye, untuk menyelamatkan dunia dari Loki yang kuat dan invasi alien.—Claudio Carvalho





Itulah beberapa film Marvel Cinematic Universe Fase 1.

Bagikan Artikel Ini

MAMedia

Mazdin ALI Media

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan dan dapat dimengerti. Jangan berkomentar tentang hal-hal yang berhubungan dengan menyebar kebencian, terorisme, sara dan sejenisnya!

Lebih baru Lebih lama
close