Baca Ini Dulu Sebelum Menonton Film Mission: Impossible Terbaru! (Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One 2023)

Selamat datang para penggemar film dan series! Kali ini kita akan membahas beberapa judul film dari franchise Mission: Imposible. Sebelum kalian menonton film terbaru dari franchise Mission: Impossible yang berjudul Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1 yang akan tayang bulan juli mendatang, berikut admin berikan sedikit sinopsis dari film-film Mission: Impossible sebelumnya.

1. Mission: Impossible (1996)


Film Mission: Impossible yang pertama bercerita tentang Seorang agen Amerika, di bawah kecurigaan palsu dan ketidaksetiaan, harus menemukan dan mengungkap mata-mata yang sebenarnya tanpa bantuan organisasinya.
Alur Cerita: Berdasarkan serial televisi terkenal. Jim Phelps (Jon Voight) dikirim ke Praha untuk misi mencegah pencurian materi rahasia. Istrinya Claire (Emmanuelle Béart) dan mitra terpercayanya Ethan Hunt (Tom Cruise) adalah anggota tim Phelps. Sayangnya, ada yang tidak beres dan misinya gagal, membuat Ethan Hunt menjadi satu-satunya yang selamat. Setelah dia melaporkan misi yang gagal, Kittridge (Henry Czerny), kepala agensi, mencurigai Ethan sebagai biang keladi misi yang gagal tersebut. Sekarang, Ethan menggunakan metode yang tidak ortodoks (termasuk bantuan seorang pedagang senjata bernama "Max" (Vanessa Redgrave)) untuk mencoba menemukan siapa yang menjebaknya dan membersihkan namanya.—John Wiggins.



2. Mission: Impossible II (2000)


Film kedua bercerita tentang Agen IMF Ethan Hunt (Tom Cruise) dikirim ke Sydney untuk menemukan dan menghancurkan penyakit hasil rekayasa genetika yang disebut "Chimera".
Alur Cerita: Chimera adalah virus mematikan yang akan menanggung kematian yang mengerikan kecuali Anda diberi penawarnya. Pencipta Chimera dibunuh dan penawarnya dicuri oleh I.M.F. Agen, Sean Ambrose (Dougray Scott). The Impossible Mission Force, (I.M.F.), mempekerjakan Ethan Hunt (Tom Cruise) yang terampil dan menawan, dan Nyah Hall (Thandie Newton) yang cantik, yang telah berbagi dengan Ambrose. Misi mereka, jika mereka memilih untuk menerimanya, adalah mengirim Hall yang menyamar ke Ambrose dan mempelajari apa yang dia bisa agar Hunt menjatuhkan Chimera, tetapi mereka harus masuk ke lab yang aman dengan melompat dari gedung dan menghindari peluru. Tidak mungkin.



3. Mission: Impossible III (2006)

Selanjutnya di film ketiga ini bercerita tentang Agen IMF Ethan Hunt berkonflik dengan pedagang senjata berbahaya dan sadis yang mengancam hidupnya dan tunangannya sebagai tanggapan.

Alur Cerita: Seorang pria bernama Owen Davian membunuh seorang agen IMF yang dikirim secara rahasia oleh Ethan Hunt yang legendaris, yang telah pensiun dari misi tempur. Hunt sekarang memiliki tunangan, Julia, yang percaya bahwa dia bekerja untuk departemen lalu lintas ketika dia benar-benar melatih agen IMF yang lebih muda untuk berperang. Dia ditugaskan untuk misi terakhirnya. Misinya, jika dia memilih untuk menerimanya adalah menangkap Davian, yang menjual senjata beracun yang disebut kaki kelinci. Tapi Davian sembrono, kejam, dan mematikan. Dia berjanji pada Hunt bahwa dia akan menemukan Julia, menyakitinya, dan Ethan akan terlalu mati untuk membantunya. Misinya tidak berbeda dengan yang lain, berbahaya, cerdas, dan tidak mungkin; tapi sekarang itu pribadi.


4. Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011)


IMF ditutup ketika terlibat dalam pengeboman Kremlin, menyebabkan Ethan Hunt dan tim barunya menjadi nakal untuk membersihkan nama organisasi mereka.

Alur Cerita: Dalam angsuran keempat dari seri Mission Impossible, Ethan Hunt dan tim baru berpacu dengan waktu untuk melacak Hendricks, seorang teroris berbahaya yang telah mendapatkan akses ke kode peluncuran nuklir Rusia dan merencanakan serangan di Amerika Serikat. Upaya tim untuk menghentikannya di Kremlin berakhir dengan bencana, dengan ledakan yang menyebabkan kerusakan parah pada Kremlin dan IMF yang terlibat dalam pengeboman, memaksa Presiden untuk memohon Protokol Hantu, di mana IMF ditolak, dan tidak akan ditawarkan bantuan atau cadangan dalam bentuk apa pun. Tanpa gentar, Ethan dan timnya mengejar Hendricks ke Dubai, dan dari sana ke Mumbai, tetapi setelah beberapa rangkaian aksi spektakuler, mereka mungkin masih terlambat untuk menghentikan bencana.—shreesha bhat


5. Mission: Impossible - Rogue Nation (2015)



Ethan dan timnya menjalankan misi mereka yang paling mustahil ketika mereka harus memberantas organisasi nakal internasional yang sangat terampil seperti mereka dan berkomitmen untuk menghancurkan IMF.

Alur Cerita: Kepala CIA Hunley (Baldwin) meyakinkan komite Senat untuk membubarkan IMF (Impossible Mission Force), di mana Ethan Hunt (Cruise) adalah anggota kuncinya. Hunley berpendapat bahwa IMF terlalu sembrono. Sekarang sendirian, Hunt mengejar organisasi jahat dan mematikan yang disebut Sindikat.


6. Mission: Impossible - Fallout (2018)



Ethan Hunt dan tim IMF-nya, bersama beberapa sekutu akrabnya, berpacu dengan waktu setelah misi gagal.

Alur cerita: Ketika sebuah misi IMF berjalan di luar rencana, keselamatan dunia terancam. Ethan Hunt beraksi sendiri sesuai arahan awal, dan CIA mulai mempertanyakan loyalitas dan motifnya. Hunt harus berpacu melawan waktu, diburu para pembunuh dan mantan rekan misinya, untuk mencegah sebuah ancaman global.



7. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part 1 (2023)



Ethan Hunt dan tim IMF-nya harus melacak senjata berbahaya sebelum jatuh ke tangan yang salah.
Alur cerita:?



Itulah beberapa sinopsis film-film dari franchise Mission: Impossible. Jangan lupa terus ikuti blog ini untuk mendapatkan informasi seputar film dan series.

Bagikan Artikel Ini

MAMedia

Mazdin ALI Media

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan dan dapat dimengerti. Jangan berkomentar tentang hal-hal yang berhubungan dengan menyebar kebencian, terorisme, sara dan sejenisnya!

Lebih baru Lebih lama
close